Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Seringkali banyak orang yang kebingungan ketika pertama kali ngeprint powerpoint yang data yang ada di slide terlalu banyak, nah jika kamu termasuk orang yang pengen tahu cara print powerpoint 1 lembar 2 slide, 4 slide, 6 slide atau lebih maka bisa mengamati penjelasan saya berikut. Sebenarnya cara print powerpoint 1 lembar 2 slide atau lebih ini cukup simple, namun tidak semua orang mengetahui caranya, terlebih jika bagi pengguna yang baru mempelajari powerpoint. 

Karena pada dasarnya powerpoint mempunyai fungsi utama untuk menciptakan animasi dan presentasi, bukan untuk surat-menyurat ataupun hitung menghitung, maka cara print powerpoint sedikit berbeda dengan ms word atau ms excel, karena jika dalam satu slide powerpoint di print masing-masing 1 slide 1 lembar rasanya akan jadi boros dan kurang efektif, maka dari itu kebanyakan orang dan saran saya jika kamu ngeprint powerpoint 1 lembar terdiri dari 2 slide atau lebih, Dengan begini kamu bisa menghemat kertas, karena setiap lembarya bisa dari 2 slide, 4 slide, 6 slide atau bisa lebih. Nah untuk cara print powerpoint 1 lembar 2 slide, 6 slide atau lebih, silahkan amati penjelasan saya berikut ini.

Cara Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide atau Lebih

  • Pada slide powerpoint yang ingin kamu print, klik File/Office Button >> Print
  • Maka akan muncul pilihan print layout, pada bagian Slide pilih 2 slide jika kamu menginginkan dalam 1 lembar 2 slide, jika ingin 4 slide dalam 1 lembar maka tinggal pilih 4 slide, dan seterusnya.

  • Pada print layout ini kamu juga bisa mengatur potrait atau landscap posisi kertas, dan juga mengatur warna atau hitam putih pada slide yang ingin dicetak
  • Terakhir jika sudah mantap dengan pilihannya, tinggal klik tombol Print.

Itu tadi Cara Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide, 4 Slide, 6 Slide atau lebih yang bisa kamu praktekkan, semoga berhasil dan jangan lupa untuk dishare ke temen-temen ya :D

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib